Pasca Pemilu 2019, Ephorus GKPS Berharap Kemajemukan di Siantar Tetap Terjaga

Ephorus GKPS, Pdt Rumanja Purba.

Siantar, Lintangnews.com | Kekondusifan Kota Siantar pasca Pemilihan Umum (Pemilu) Seretak 2019 patut diapresiasi. Masyarakat Siantar dinilai bersama-sama untuk menjaga kekondusifan.

“Pasca Pemilu 2019, Siantar dinilai cukup kondusif karena masyarakat turut menjaga,” kata Ephorus GKPS, Pdt Rumanja Purba, saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2019).

Sebagai Ephorus GKPS, dirinya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Siantar yang telah mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi pada 17 April 2019 lalu.

Suasana yang kondusif, terang Pdt Rumanja harus terjelma dalam aspek kehidupan masyarakat di Siantar.

“Siantar memang memiliki warna yang majemuk. Tetapi di kemajemukan itu, kita harus melihat kemampuan untuk menata kesatuan ditengah-tengah kebersamaan di Siantar,” ujarnya.

Ephorus GKPS juga sampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu baik itu Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) maupun Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Siantar mulai dari tingkat Kota sampai tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS), serta pihak yang menjaga keamanan yakni, TNI/Polri.

Pdt Rumanja juga mengucapakn selamat kepada 30 anggota DPRD Siantar periode 2019-2024, sesuai keputusan rapat pleno KPUD Siantar.

“30 anggota DPRD Siantar diharapkan menjadi legislator yang menciptakan aturan untuk kesejahteraan rakyat,” sebut Pdt Rumanja. (elisbet)