PDAM Tirtauli Berikan Cinderamata ke Pembayar Air yang Tepat Waktu

Heng Mok alamat Jalan Prambanan, salah satu pelanggan yang mendapat cinderamata.

Siantar, Lintangnews.com | PDAM Tirtauli Kota Siantar memberikan apresiasi kepada pelanggan yang rutin membayar tagihan airnya secara tepat waktu.

Apresiasi yang direpresentasikan dalam bentuk cinderamata diserahkan langsung oleh jajaran Direksi dengan mendatangi rumah-rumah pelanggan yang berhak menerimanya.

Ketiga jajaran Direksi itu adalah Direktur Utama (Dirut), Zulkifli Lubis, Direktur Umum (Dirum), Berliana Napitu dan Direktur Teknik (Dirtek) Paruhum Siregar turun langsung menyerahkan cinderamata itu, Selasa (4/2/2020).

Dijelaskan Zulkifli, adapun klasifikasi pelanggan yang berhak menerima cinderamata adalah mereka yang membayar tagihan airnya tepat waktu dan secara beruntun dalam 8 bulan terakhir dan kuantitas pemakaian airnya cukup besar.

“Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dari manajemen PDAM Tirtauli terhadap pelanggan atas pembayaran air tepat waktu,” ungkap Zulkifli.

Warga yang dimintai tanggapannya atas adanya pemberian bingkisan bagi pembayar tagihan air tepat waktu ini menilai program itu patut diapresiasi.

“Selama ini yang kita kenal kan hanya punishment atau hukuman atau sanksi bagi yang terlambat membayar. Jadi ini sudah benar ini, yang membayarnya selalu tepat waktu juga harus diberikan apresiasi,” ujar seorang warga yang berharap ke depan pelayanan PDAM Tirtauli akan semakin lebih baik lagi. (Elisbet)