PDI-P Tebingtinggi Fokuskan Kesejahteraan Masyarakat dan Peduli Lingkungan  

Ketua DPC PDI-Perjuangan Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih bersama Ketua PAC Rambutan, Benny Sihombing.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | DPC PDI-Perjuangan Kota Tebingtinggi berkomitmen dalam mengawal anggaran dan pembangunan. Termasuk fokus dalam hal kesejahteraan masyarakat dan peduli lingkungan.

Hal itu disampaikan Ketua PDI-Perjuangan Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih, Rabu (12/2/2020).

“Komitmen ini sesuai arahan dari hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta dan Rakerda di Medan,” sebutnya.

Diketahui PDI-Perjuangan Tebingtinggi segera melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada bulan Maret 2020 yang akan diikuti pengurus Ranting, Kecamatan dan Kota.

“Dengan tujuan selain konsolidasi, juga meletakkan landasan yang kokoh dalam program kerja kedepan untuk mengawal Pemko Tebingtinggi terutama terkait anggaran agar tepat sasaran dalam proses percepatan pembagunan seperti, Program Keluarga Harapan ( PKH), pelayan kesehatan dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan pembangunan kota ramah lingkungan,” papar Iman Irdian.

Terkait salah satu bentuk konkrit fokus kota ramah lingkungan dan pelestarian alam, Iman Irdian menuturkan, Sabtu (15/2/2020) seluruh pengurus partai dengan melibatkan tokoh masyarakat dan stake holder akan menanam 1.000 bibit pohon di 5 Kecamatan sepanjang bantaran Sungai Padang, dengan jenis durian,mahoni dan pohon jati.

“Kegiatan yang akan kita laksanakan ini sesuai arahan Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarno Putri,” jelas Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi ini. (Aguswan)