PDI-Perjuangan Tebingtinggi Gelar Musancab dan 2 PAC Dilantik

Penyerahan pataka partai pada Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | DPC PDI-Perjuangan Kota Tebingtinggi menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dan pendidikan politik, Minggu (8/11/2020) di Gedung Hj Sawiyah.

Ketua PDI-Perjuangan Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih mengatakan, Musancab ini salah satu mekanisme yang diatur dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai, dengan harapan dapat berjalan dengan baik dan terpilih pengurus militan.

Saragih juga yang disapa Dian ini menuturkan, partai politik (parpol) memiliki peran dalam mendukung pembangunan. Tugas pengurus dan kader PDI-Perjuangan untuk mengkawalnya dengan baik.

“Kita kawal program pemerintah dengan menampung aspirasi masyarakat, agar tepat program itu sasarannya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Iman Irdian Saragih bersama para pengurus PDI-Perjuangan.

Dian juga berharap, bagi yang terpilih nantinya untuk tidak merasa hebat, tetapi tetap merangkul semua kader untuk berjuang bersama-sama membesarkan PDI-Perjuangan di Tebingtinggi.

“Kita jangan sampai terpecah belah dalam internal partai, tapi mari bergotong royong untuk mencapai keberhasilan,” pesan Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Sementara itu, Brilian Mukthar selaku pengurus DPD PDI-Perjuangan Sumatera Utara dan mantan anggota DPRD Sumut mengaku, bangga atas militansi pengurus di Tebingtinggi.

Selanjutnya dilakukan pelantikan pengurus 2 PAC yaitu Parlindoni Sipayung sebagai Ketua PAC Rambutan dan Tamsil Ketua PAC Padang Hilir. Sedangkan 3 PAC lainnya dilakukan pelantikan penyusulan. (Purba)