Pekan Sarapan Kawan Lama Berikan Voucher Belanja Gratis pada Anak Yatim

Anak yatim dari Baitul Yatim Riyadhus Sholihin, Kecamatan Beringin menerima voucher belanja sarapan pagi.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pengelola Sarapan Pagi Kawan Lama Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang melakukan aksi berbagi pada anak yatim, Minggu (28/2/2021).

Sebanyak 20 orang anak yatim dari Baitul Yatim Riyadhus Sholihin, Kecamatan Beringin menerima voucher belanja sarapan pagi masing-masing 8 tempu atau setara Rp 16.000.

Anak yatim dari Baitul Yatim Riyadhus Sholihin yang dipimpin Bilal Sudarman KR dan Sri Yono sebagai Sekretaris tampak gembira saat diberikan voucher oleh Pengelola Pekan Sarapan Pasar Kamu, Dedi Sopian.

Dedi mengatakan, pemberian voucher belanja sarapan pagi gratis ini memang program mereka untuk saling berbagi yang diberikan dari hasil keuntungan Pekan Sarapan Pasar Kamu.

“Pemberian voucher ini kami berikan sebulan sekali. Voucher ini tidak hanya pada anak yatim saja kami berikan, akan tetapi kaum duafa atau orang tak mampu,” paparnya.

Dia menuturkan, untuk bulan depan akan diberikan voucher pada yang lainnya. Dedi juga berharap, semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi pemberi dan penerimanya.

“Kami berupaya bulan depannya akan menambah pemberian voucher gratis ini,” tutup Dedi.

Sementara itu Sekretaris Baitul Yatim, Sri Yono mengucapkan.terima kasih pada pengelola Pekan Sarapan Pasar Kamu yang telah memberikan voucher belanja sarapan pagi secara gratis pada anak yatim.

“Kami yakin ini membuat anak-anak menjadi senang, apalagi mereka belum pernah ke Pekan Sarapan Kawan Lama. Semoga amal yang dilakukan pihak pengelola pekan dibalas Allah SWT. Kami mendoakan, semoga Pekan Sarapan Pasar Kamu lebih sukses dan maju, serta pengelolanya diberikan rezeki yang berlimpah,” ujarnya. (Idris)