Pelajar SMPN 4 Tebingtinggi Diterima di Yayasan Soposurung Balige

Kepala Sekolah SMPN 4 Tebingtinggi, Raimunda Simanjuntak.

Tebingtinggi, Lintangnews.com |  Merupakan suatu kebanggaan siswa-siswi SMP Negeri 4 Kota Tebingtinggi diterima dan dinyatakan lulus di Yayasan Soposurung Balige Kabupaten Toba Samosir (Tobasa).

Bahkan salah seorang siswa atas nama Juan DP Siburian masuk nomor di urut 73 dari ratusan pelajar yang diterima dari berbagai daerah.

Hal ini dikatakan Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 4 Tebingtinggi, Raimunda Simanjuntak, Rabu (10/7/2019) di ruang kerjanya. Menurutnya, ini merupakan kebanggaan buat para guru dan Kota Tebingtinggi.

Para siswa-siswi SMPN 4 Kota Tebingtinggi.

“Bahkan dikabarkan yang mendaftar itu ribuan pelajar dari sekolah-sekolah berprestasi. Saya berharap pelajar kami bisa lebih berprestasi untuk diri sendiri, keluarga dan Kota Tebingtinggi,” papar Raimunda.

Sekedar diketahui, untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara, SMPN 4 Tebingtinggi berada di urut 11 dalam  hal penilaian kelulusan nilai pelajar.

“Untuk itu, kami bangga atas dukungan orang tua siswa-siswi terkhusus bimbingan Wali Kota dan Kadis Pendidikan (Kadisdik). Prestasi demi prestasi akan kami kejar untuk kebutuhan siswa-siswi itu sendiri,” sebut Raimunda. (purba)