Pelaku Curanmor Bonyok Dimassa Warga Pantai Labu  

Sepeda motor Yamaha Vision diduga milik pelaku.  

Deli Serdang, Lintangnews.com | Seorang pemuda bertato yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) bonyok dimassa warga di Dusun Barisan Porsea, Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (16/8/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, pelaku curanmor ini awalnya 2 orang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vision nomor polisi (nopol) BK 2981 IT.

Setelah berhasil mencuri sepeda motor Honda Vario merah dengan nopol BK 2676 MAR milik Tumijan(58) warga Dusun II A Desa Sidourip yang sedang terparkir di perladangan di dusun yang sama di Desa Sidourip, Kecamatan Beringin.

Kedua pelaku yang belum diketahui identitas itu berlari berlainan arah, korban Tumijan yang mengetahui sepeda motor dicuri dan menjerit minta tolong.

Selanjutnya warga sekitar mengejar, sehingga akhirnya salah seorang diduga pelaku mengendarai Yamaha Vision tertangkap dan dihakimi massa.

Beruntung nyawa pelaku bisa diselamatkan setelah pihak Polsek Beringin dipimpin Kanit      Reskrim, Iptu Krismen Karo-Karo tiba di lokasi kejadian. Kemudian membawa pelaku yang babak belur ke Rumah Sakit (RS) di Deli Serdang. Sementara sepeda motor korban berhasil digondol teman pelaku.

Iptu Krismen Karo-Karo mengatakan, salah seorang pelaku berhasil menggondol sepeda motor korban Tumijan. Sementara pelaku lainnya berhasil ditangkap warga.

“Lalu mengamankan sepeda motor milik pelaku jenis Yamaha Vision dan saat ini diamankan di Polsek Beringin. Kedua pelaku belum kita ketahui identitasnya dan akan dikembangkan nantinya,” ujarnya. (Idris)