Pelaku Pengeroyokan Wartawan Ditangkap, Ini Tanggapan Ketua Terpilih KNPI Siantar

Ketua terpilih KNPI Siantar, Ilal Mahdi Nasution. 

Siantar, Lintangnews.com | Pasca penangkapan pelaku pengeroyokan terhadap salah satu wartawan media online Sindonewstoday.com, Try Aditya, Ketua terpilih Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Ilal Mahdi Nasution memberikan apresiasi atas sikap tegas Polres Siantar.

Melalui pesan tertulisnya, Senin (14/1/2019) malam, Ilal Mahdi menyampaikan apresiasi dan dukungannya dalam pemberantasan aksi premanisme dan aksi ‘main hukum sendiri’ di Kota Siantar.

“Pertama, kami dari KNPI Siantar mengapresiasi langkah cepat dan kesigapan Polres Siantar dalam menyikapi aksi pengeroyokan wartawan. Sebagai Kapolres yang masih notabene baru, ini merupakan momentum yang baik untuk menciptakan prestasi ke depannya,” ungkap Ilal Mahdi.

Dirinya juga menyinggung soal kondusifitas Siantar. Menurutnya, wajah Siantar selama ini sudah semakin baik. Bahkan ia menyebutkan, bahwa tahun 2019 ini menjadi lembaran baru bagi Siantar dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

“Kita wajib bersama-sama menjaga kondusifitas kota, dan sedini mungkin untuk menghentikan segala aksi brutal yang mengganggu keamanan. Kedepannya, Polres Siantar juga harus meningkatkan prestasinya dalam mewujudkan Siantar kota yang aman, rukun dan toleran,” tegasnya.

Selain apresiasi untuk Polres Siantar, dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat, terkhusus kaum pemuda untuk bersama-sama berkontribusi untuk memberikan kontribusi terbaik dalam memajukan Siantar.

“KNPI sebagai wadah berhimpunnya semua organisasi kepemudaan, kami berkomitmen dan bersatu untuk mewujudkan Siantar kota aman, rukun, toleran, menuju Kota Siantar yang Mantap, Maju dan Jaya,” tutupnya. (rel)