Pelantikan Diinformasikan Juli 2021, Susanti: Saya Siap Kapan Dilantik 

Calon Wakil Wali Kota Siantar terpilih, Susanti Dewayani bersama Plt Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Akmal Malik.

Siantar, Lintangnews.com | Keresahan dan kegundahan segenap masyarakat Kota Siantar selama ini terjawab sudah mengenai pelantikan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 202 lalu.

Informasi yang diperoleh, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar terpilih Asner Silalahi-Susanti Dewayani dijadwalkan Juli 2021 mendatang.

Di bulan itu, masyarakat memasuki babak sejarah baru di Siantar dengan kepemimpinan seorang perempuan untuk pertama kalinya.

Terkait hal itu, Susanti saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp (WA) menuturkan, dirinya siap kapan pun untuk dilantik, sepanjang sesuai aturan.

“Terkait pelantikan saya siap kapan saja dilantik, sepanjang sesuai peraturan dan ketentuan,” ucap dokter spesialis anak itu, Jumat (9/4/2021).

Dalam hal ini, Susanti mengharapkan dukungan dan doa masyarakat. Tujuannya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Siantar. “Kita minta doa nya ya,” tandasnya. (Elisbet)