Wali Kota Tebingtinggi Terima Kunjungan Malam Silaturahmi Peserta Latsitardanus ke XLI 

Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan bersama para peserta Latsitardanus ke XLI .

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan  menerima kunjungan malam silaturahmi rombongan taruna dan mahasiswa Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke XLI (41) tahun 2021, di rumah dinas, Kamis (8/4) malam.

Turut hadir pada acara itu, Dandim 0204/ DS Letkol Kav Jecky Yudha, Kapolres, AKBP Agus Sugiyarso, Kasdim, Mayor Inf Totok Riyanto, Danramil 13/TT Kapten Inf Budiono, Sekda, Muhammad Dimiyathi dan Kepala Inspektorat, Kamlan Mursyid.

Umar Zunaidi dalam pertemuan itu menceritakan sejarah awal mula Lota Tebingtinggi. Wali Kota juga menyampaikan, agar taruna dan mahasiswa nantinya tidak ada pertikaian, perpecahan atau permusuhan dan tidak mengharapkan maupun meminta tanda jasa.

“Tidak boleh ada pertikaian, perpecahan dan permusuhan, merasa tak enak. Jangan cepat tersinggung, kecewa putus asa. Saya veteran dari bencana alam tsunami. Saya ikut, sambil menolong orang. Padang, Nias dan Mandailing Natal (Madina) ada bencana alam, saya ikut. Belum pernah kami menuntut sebuah tanda jasa atau penghargaan dari bangsa negara,” ucapnya.

Wali Kota berpesan kepada para taruna dan mahasiswa agar mengutamakan keihklasan dalam bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

Sementara Letkol Kav Jecky, menyampaikan, maksud dari kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi dan mengenal Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Kunjungan ini silaturahmi kaitannya dengan Latsitardanus, mereka kan programnya latihan terintegrasi, jadi Wali Kota mempunyai inisiatif mengumpulkan mereka supaya saling mengenal dengan Forkopimda. Ini supaya nanti mereka di sini kegiatannya bisa berjalan dengan baik,” ucap Dandim. (Purba)