Pelantikan Wakil Wali Kota Siantar Terpilih, Ini Kata Djarot Saiful Hidayat

Anggota DPR RI, Djarot Saiful Hidayat saat foto bersama Susanti Dewayani dan sejumlah pengurus PDI-Perjuangan Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Terkait pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar terpilih, Djarot Saiful Hidayat selaku Anggota DPR RI menegaskan akan mengawal Susanti (Wakil Wali Kota) hingga kemudian dilantik menjadi Wali Kota.

Hal ini disampaikan Djarot dalam acara serap aspirasi masyarakat, dengan tema ‘Pokok Haluan Negara’. Acara digelar Kantor DPC PDI-Perjuangan, Jalan Rikardo Siahaan, Sabtu (25/9/2021).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PDI-Perjuangan Siantar, Timbul Lingga bersama sejumlah pengurus dan Susanti.

Djarot dalam paparannya mengatakan, pentingnya pemahaman masyarakat soal pokok-pokok haluan negara. Alasannya menurut Djarot, pokok-pokok haluan negara adalah turunan UUD 1945.

“Di pokok-pokok haluan negara ini akan diatur secara rinci apa isi UUD tahun 1945,” ucap Djarot.

Sementara itu, Susanti saat menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada PDI-Perjuangan yang telah ikut bahu membahu dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bersama partai pengusung lainnya.

“Saya berterimakasih kepada saudara-saudara di PDI-Perjuangan yang telah bahu membahu berjuang,” ujarnya.

Susanti berharap, Djarot dapat terus memberikan masukan kepada dirinya tatkala terpilih menjadi Wali Kota.

“Insya Allah dalam waktu dekat saya akan dilantik. Saya berharap bila Pak Djarot reses, undang saya kembali pak. Saya butuh saran dan masukan dari bapak,” jelasnya.

Susanti berharap, kedepan pihaknya terus dapat bersilaturahmi dan merajut hubungan yang erat dengan partai berlambang banteng itu.

“Kita akan bahu membahu membangun Kota Siantar ini dan saya sadar betul PDI-Perjuangan lah yang terdepan memperjuangkan kami,” tandasnya. (Elisbet)