Pembangunan Bronjong dan TPT di Asahan Diduga Asal Jadi, Rekanan: Beritakan Aja

TPT. (handoko/LN)

Asahan, Lintangnews.com | Terkait proses pengerjaan proyek pembangunan Bronjong dan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan yang diduga asal jadi.

Baca juga: Proyek Pengerjaan Bronjong dan TPT di Tinggi Raja Asahan Diduga Asal Jadi

Ketika dikonfirmasi, pihak rekanan atau pemborong yang mengerjakan proyek senilai Rp 395.500.000, mengaku bernama Ibas, menyebutkan bahwa proyek tersebut sedang dalam pengerjaan, sehingga apabila ada yang kurang dalam pengerjaan proyek bisa disampaikan kepada tukangnya.

“Inikan masih prose, sedang kerja. Jadi mana-mana bagian yang kurang bilangkan saja, disitu kan ada tukang,” cecarnya, Rabu ( 28/8/2019).

Ketika wartawan lintangnews.com mengatakan konfirmasi itu untuk melanjutkan berita sebelumnya, Ibas mengatakan bahwa hal itu adalah hal yang bagus. “Beritakan aja tidak apa-apa, baguslah itu,” tutupnya.

Sebelumnya, warga sekitar A Sirait mempertanyakan hasil akhir proyek yang diduga dikerjakan asal jadi itu.

“Bagaimana bisa bertahan lama TPT ini kalau pengerjaan awalnya saja sudah seperti ini, lihatlah campuran semennya lebih banyak pasirnya dari pada semennya,” ujar Sirait, pada Selasa ( 27/8/2019) kemarin. (Handoko)