Pembina Upacara SMAN 1 Perdagangan, AKP Supendi Sampaikan Pesan Bermanfaat

Kapolsek Perdagangan, AKP Supendi menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Perdagangan.

Simalungun, Lintangenws.com | Kapolsek Perdagangan, AKP Supendi banyak memberi pesan berguna kepada para siswa-siswi saat dipercaya menjadi pembina upacara penaikan bendera Merah Putih di SMA Negeri 1 Perdagangan Jalan Kuala Tanjung Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (4/2/2019).

AKP Supendi menyampaikan pesan tertib berlalu lintas di jalan. Seperti, wajib menggunakan helm Standart Nasional Indonesia (SNI), kaca spion, plat nomor polisi (nopol) dan tidak dibenarkan pakai knalpot blong.

Kemudian kelengkapan dokumen kendaraan harus dibawa, seperti SIM dan STNK. Saat berkendaraan di jalan umum tidak boleh ugal-ugalan demi menjaga keselamat diri sendiri dan pengguna jalan yang lain.

Kapolsek juga mengingatkan menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang suhu politik memanas serta berita-berita yang belum tentu kebenarannya (hoax) sering beredar.

“Saya mengharapkan agar jangan mudah percaya atau terprovokasi. Jauhi masalah narkoba, karena merusak kesehatan dan dapat menghancurkan masa depan,” sebutnya.

Turut serta dalam upacara penaikan bendera Merah Putih SMA 1 Perdagangan itu Kanit Sabraha dan Kanit Provost Polsek Perdagangan. (zai)