Pemdes Desa Tinokkah dan Pemuda Dusun I Laksanakan Gotong Royong

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan para pemuda Dusun I Desa Tinokkah, Kecamatan Sipispis.

Sergai, Lintangnews.com | Program gotong royong dilakukan Pemerintahan Desa (Pemdes) Tinokkah, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) agar menjaga kebersihan juga keindahan, maupun kebersamaan sebagai motivasi untuk persatuan dan kesatuan.

Dengan adanya gotong royong ini menciptakan kebersamaan antara warga untuk melakukan dil ingkungan maupun pekarangan bersih dan indah, agar tercapai kehidupan yang sehat.

Kepala Desa (Kades) Tinokkah, Rio P Damanik, Senin (26/9/2022) menyebutkan, pihaknya mendukung dan bersenergi terhadap pemuda-pemudi di setiap Dusun

“Ada pun yang dilakukan pemuda Dusun I mencerminkan kebersamaa. Dan ini sebagian dari pada program yang sudah disepakati di Anggaran Dasar/Rumah Tangga (AD/ART) di organisasi pemuda Dusun I,” sebutnya.

Rio menyebutkan, Pemdes Tinokkah akan mendukung setiap program yang sudah disepakati organisasi pemuda Dusun I, salah satunya adalah gotong royong seperti yang dilaksanakan pada Jumat (23/9/2022).

Gotong royong yang dilakukan adalah memperbaiki akses jalan di daerah Gotting yang baru-baru ini longsor. Dimana sudah dilakukan perbaikan dari Pemkab Sergai.

“Bagi masyarakat Desa Tinokkah mari kita bersama menjaga kebersamaan dan kebersihan lingkungan. Ini agar Desa yang kita cintai ini juga menjaga persatuan dan kesatuan dengan Pemdes Tinokkah,” tutup Rio. (Purba)