Pemenang Lomba Foto dan Video HUT Perumda Tirtauli Terima Hadiah

Dirut Perumda Tirtauli, Zulkifli Lubis foto bersama dengan para pemenang lomba foto.

Siantar, Lintangnews.com | Seluruh pemenang lomba foto dan video yang digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda Tirtauli Kota Kota Siantar ke 43, menerima hadiah langsung dari jajaran Direksi pada Senin (19/4/2021).

Penyerahan hadiah digelar di Aula Perumda Tirtauli di Jalan Porsea nomor 2, dihadiri sejumlah Kepala Bagian dan staf Perumda Tirtauli.

Sebelum menyerahkan hadiah, Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirtauli, Zulkifli Lubis menyampaikan perasaan bangganya pada momen itu, sebab berkesempatan bertemu langsung dengan figur-figur kreatif, yang berhasil memenangkan lomba foto dan video dengan karya-karya berkualitas.

“Merasa senang bisa bertemu dengan para pembuat video yang cukup menarik bagi kami. Sehingga kami juga dengan bangga akan menyerahkan hadiah kepada para juara,” kata Zulkifli didampingi Direktur Umum (Dirum), Berliana Napitu.

Kegiatan lomba foto dan video ini, jelas Zulkifli, merupakan kompetisi pertama yang diorganisir langsung oleh Perumda Tirtauli.

Sebab sebelumnya, perusahaan ini hanya bersikap aktif sebagai pendukung atau sponsor, khususnya untuk kegiatan-kegiatan olahraga atau berhubungan dengan kesehatan.

Zulkifli berharap, akan lebih banyak kompetisi-kompetisi sejenis digelar di Siantar-Simalungun. Dan kepada seluruh pemenang pun peserta lomba, ia juga mendorong agar berani ikut pada kompetisi-kompetisi di level yang lebih tinggi.

“Ini kami lihat anak-anak muda semua (pemenangnya), maka repetitas mengikuti event-event seperti ini harus terus diikuti. Mungkin dapat dilanjutkan nanti pada event yang lebih tinggi, di tempat-tempat yang lain,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, untuk lomba foto dan video bertema ‘Semakin Sehat dengan Memakai Air Perumda Tirtauli’ menawarkan hadiah jutaan rupiah ini, Perumda Tirtauli melibatkan juri profesional dari Universitas Sumatera Utara (USU) dan praktisi seni visual.

Selain untuk juara I sampai juara III, Perumda Tirtauli juga memberikan hadiah uang tunai bagi sebanyak 5 orang juara favorit untuk masing-masing kategori lomba. (Elisbet)