Pemkab Asahan Berharap Pelaksanaan UNBK 2019 Berjalan Lancar 

Para siswa-siswi SMP di Kabupaten Asahan saat mengikuti UNBK. 

Asahan, Lintangnews.com | Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang diwakili Asisten II Ekbang, John Hardi Nasution, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo dan Kadis Perpustakaan dan Arsip lakukan peninjauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Kisaran, Senin (22/4/2019).

Selain itu, Bupati juga berharap, pelaksanaan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) tingkat Sekolah Dasar (SD) juga berlangsung aman.

John Hardi mewakili Bupati menyampaikan harapan, agar pelaksanaan UNBK yang diselenggarakan dari tanggal 22-25 April 2019 dapat berjalan dengan baik dan tidak mengalami kendala baik teknis maupun non teknis.

Asisten II Pemkab Asahan, Jhon Hardi Nasution saat meninjau pelaksanaan UNBK tingkat SMP.

“Kita berharap agar panitia pelaksana dapat mempersiapkan peralatan dan perlengkapan serta instalasi listrik dan internet dengan baik, sehingga proses ujian dapat berjalan dengan lancar,” ujar Jhon Hardi.

Dirinya juga berharap partisipasi orang tua untuk lebih proaktif dalam memperhatikan pola didik anak. Sehingga setiap anak mendapat kualitas pendidikan yang baik yang mana dimulai dari tingkat keluarga. (heru)