Pemkab Asahan Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres, Ini Pesan Bupati Surya

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto beserta istri saat gelar acara pisah sambut di rumah dinas Bupati.

Asahan, Lintangnews.com | Pemkab Asahan gelar acara pisah sambut Kapolres yang sebelumnnya dijabat AKBP Faisal F Napitupulu kini digantikan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Sabtu ( 29/2/2020) malam

Dalam sambutannya Bupati, Surya menyampaikan, acara pisah sambut ini merupakan bentuk ungkapan silaturahmi di Asahan.

Bupati juga menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Faisal selama bertugas di Asahan.

Kepada AKBP Nugroho Bupati juga ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Asahan.

“Kami berharap, agar jalinan kerja sama terjalin dengan pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan, demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Asahan,” papar Surya.

Sementara Kapolres AKBP Nugroho mengatakan hal yang sama, agar bekerja sama, sehingga dapat bertugas dengan baik di Asahan. Dirinya juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk mengingatkan dirinya bila ada kesalahan dalam bertugas.

“Ingatkan saya jika ada kesalahan, karena berbuat kebaikan itu penting dan jabatan ini amanah, sehingga kami bisa memberi pelayanan terbaik pada masyarakat,” ujar mantan Kapolres Natuna yang memiliki basic Brimob ini.

Sementara itu AKBP Faisal yang saat menjabat Wakil Direktur Reserse Umum Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf selama betugas di Asahan. (Heru)