Pemkab Asahan Gelar Rapat Koordinasi Terpadu di Pendopo Rumah Dinas Bupati

Plt Bupati Asahan, Surya saat memimpin rakor

Asahan, Lintangnews.com | Pemkab Asahan menggelar rapat koordinasi terpadu bidang pemerintahan yang dilaksanakan di Pendopo rumah dinas, Selasa (2/7/2019).

Kegiatan itu dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya, Sekretaris Daerah, Taufik Zainal Abidin, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian Setdakab dan para Camat.

Plt Bupati dalam sambutannya menyampaikan, dalam menuntaskan visi misi yang sudah dicanangkan Taufan-Surya di awal kepemimpinan, tidak akan ada yang berubah, biar pun Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang sudah tiada.

“Bahwa apa yang sudah ditetapkan almarhum dalam rangka menuntaskan visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri akan saya teruskan dan laksanakan,” tutur Surya.

Surya juga menyampaikan, dalam rangka keberhasilan One Village One Product (OVOP) ke depan diharapkan agar seluruh OPD memberikan bantuan sesuai dengan potensi di daerah masing-masing.

”Mari kita berdayakan potensi yang sudah ada di wilayah masing-masing untuk lebih ditingkatkan. Untuk mewujudkan itu semua diperlukan loyalitas dan integritas kepada pimpinan,” ujar Surya.

Dia juga mengatakan kepada OPD harus aktif dalam berinovasi, sehingga tidak terjebak dengan kegiatan yang monoton dan dapat mempertahankan prestasi dan penghargaan yang sudah diraih. (Heru)