Pemkab Deli Serdang Pasang Lampu Penerangan Jalan di Kampung Bersinar

Pemasangan lampu jalan.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pemkab Deli Serdang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memasang lampu penerangan jalan di Kampung Bersih Narkoba (Bersih) Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu.

Pemasangan lampu jalan ini sebelumnya merupakan usulan dari pihak Desa Rantau Panjang.

Petugas Dinas PUPR dengan mengunakan truk memasang  4 titik baru dan 7 titik perbaikan. Pemasangan lampu jalan diyakini dapat meminimalisir angka kriminal di Kampung Bersinar.

Kepala Desa (Kades) Rantau Panjang, Muhammad Yusni didampingi Tokoh Masyarakat Pantai Labu, Edi Yansah mengucapkan terima kasih pada Bupati Ashari Tambunan melalui Dinas PUPR telah memasang lampu penerangan jalan di daerah mereka.

“Dengan terangnya kampung ini, kami yakin tindak kejahatan atau kenakalan bisa berkurang di Desa Rantau Panjang. Selain itu, warga yang mau beribadah ke Masjid dan rumah ibadah lainnya bisa nyaman,” katanya.

Edi Yansah menambahkan, selain Desa Rantau Panjang, Desa Binjai Bakung, Desa Sarang Burung dan Desa Pematang Biara juga sudah terpasang lampu jalan.

“Nantinya desa-desa lain di Pantai Labu juga akan di pasang lampu penerangan jalan sesuai usulan masing-masing,” tutup Edi. (Idris)