Pemkec Pantai Labu Gelar Doa untuk Almarhum Amri Tambunan  

Kegiatan doa bersama pada mantan Bupati Deli Serdang, Amri Tambunan.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pemerintahan Kecamatan Pantai Labu, Kamis (30/1/2020) malam mengelar doa untuk almarhum Amri Tambunan (mantan Bupati Deli Serdang periode 2004-2014) bertempat di rumah dinas Camat setempat.

Gelar doa ini dipimpin Camat, AFitriyan Sukri dan diikuti Sekretaris Camat (Sekcam), Junaidi, Tokoh Agama Al Ustdaz Amirul Khair, 19 orang Kepala Desa (Kades) serta pegawai Kecamatan.

Kegiatan gelar doa ini untuk almarhum dan seluruh keluarga besar Bupati Deli Serdang, serta memohon dijauhi dari bahaya merupakan dalam rangkaian wirid bulanan Pemerintahan Kecamatan Pantai Labu.

Fitriyan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua undangan dalam kegiatan gelar doa pada almahurm Amri Tambunan. Menurutnya, dalam doa ini pihaknya memohon pada Allah SWT agar segala dosanya dapat diampuni dan diterima amal baik serta diterima di sisi Nya.

“Kegiatan gelar doa ini merupakan dalam rangkaian malam wirid bulanan Pemerintahan Kecamatan yang akan kita laksanakan setiap bulannya. Wirid ini kita laksanakan untuk mendapatkan berkah dari Allah SWT,” sebutnya.

Lanjutnya, ini agar Kecamatan Pantai Labu menjadi Kecamatan Baldatun Toyibatun Warobbol Ghofur. Fitriyan menambahkan, semoga dengan diadakannya wirid ini dalam melaksanakan kegiatan Pemerintahan mulai dari tingkat Desa hingga Kecamatan dapat dimudahkan Allah SWT.

“Kegiatan wirid perdana ini akan terus kita lakukan pada bulan berikutnya untuk menjadikan Pantai Labu Religius dan mendapatkan keberkahan,” papar Fitriyan.

Sementara itu, Al Ustadz Amirul Khair dalam tausyiahnya membicarakan tentang keutamaan menjaga atau memelihara shalat. Karena menjaga atau memelihara shalat merupakan bukti iman kepada Allah Yang Maha Besar.

“Allah mengajarkan agar dalam memelihara sholat, mestilah kita lakukan dengan khusyuk. Artinya memusatkan konsentrasi di dalam sholat hanya kepada Allah SWT semata-mata,” tutupnya. (Idris)