Polsek Beringin Laksanakan Jumat Bersih di Masjid Al Akmal

Aksi Jumat Bersih yang dilaksanakan pihak Polsek Beringin.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Jajaran Polsek Beringin/Pantai Labu Resor Deli Serdang kembali melakukan giat Jumat Bersih di wilayah hukum kerjanya.

Jajaran Polsek Beringin yang pimpin Waka Polsek, Iptu Ansari menyambangi Masjid Al Akmal di Dusun Damai Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (31/1/2020).

Kapolsek Beringin, AKP Maritua Karyana Lumban Tobing diwakili Waka Polsek, Iptu Ansari mengatakan, tujuan giat untuk meningkatkan pendekatan kepada masyarakat dan bekerjasama dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Sehingga Polri pada umumnya dan Polsek Beringin Polres Deli Serdang pada khususnya agar lebih dicintai masyarakat. Kegiatan ini merupakan program rutin dari jajaran Polsek Beringin,” papar perwira balok II emas ini.

Kepala Dusun (Kadus) Damai, Sukardi mengucapkan terima kasih kepada Polsek Beringin peduli terhadap Masjid dengan program bersih-bersih rumah badah yang selama telah berjalan dengan baik.

“Kami siap mendukung dan bekerjasama dengan Polri khususnya Polsek Beringin dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” paparnya.

Sementara itu pengurus Masjid, Sutrisno juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Beringin dalam program bersih-bersih rumah ibadah. Dirinya berharap, semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek Beringin dengan masyarakat, pengurus Masjid dan Pemerintahan Desa.

Hadir dalam kegiatan itu, Kanit Binmas, Iptu Jalizar, Kasie Humas, Iptu J Tarigan, Kanit Sabhara, Ipda M Sihaloho dan Babhinkamtibmas Brigpol B Pandiangan. (Idris)