Pemko Siantar Adakan Pasar Murah di 9 Lokasi

Pasar Murah yang diadakan Pemko Siantar mulai ramai dikunjungi warga.

Siantar, Lintangnews.com | Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pemko Siantar melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perdagangan menggelar pasar murah di 9 titik.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Jadimpan Pasaribu melalui Kabid Perdagangan Mardenggan Sihombing saat ditemui di kantornya, Rabu (22/5/2019).

Disebut Mardenggan, pasar murah telah dibuka sejak tanggal 20-24 Mei 2019 di 8 Kecamatan dan 1 titik di komplek kantor Dinas Koperasi Siantar.

“Kegiatan pasar murah ini atas instruksi Wali Kota, Hefriansyah yang bertujuan, untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya menjelang Hari Raya Idul Fitri,” terang Mardenggan.

Lanjutnya, di pasar murah tersedia diantaranya, beras, minyak, telur, gula dan lainnya. Dengan harga, lebih murah dari harga pasar atau grosir. Pasar murah buka sekira pukul 09.00-15.00 WIB.

Mardenggan jelaskan, untuk kebutuhan beras, pihaknya telah bekerjasama dengan sejumlah kilang beras di Siantar.

“Sehingga masyarakat jangan khawatir, untuk stok beras di Siantar aman sebelum dan setelah Hari Raya Idul Fitri. Berbelanja lah secukupnya,” tutup Mardenggan. (elisbet)