Ramadhan Syahputra Bocah Penderita Tumor Dijenguk Wali Kota Tanjungbalai

Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial dan Ketua TP PKK, Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial sedang menjenguk Ramadhan Syahputra.

Tanjungbalai, Lintangnews.com | Ramadhan Syahputra berusia 11 bulan anak dari pasangan Rusli dan Aldea Fitri menderita tumor di daerah perut tinggal di jalan Jarum 2 Lingkungan IV, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Dirinya mendapat kunjungan langsung dari Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial didampingi Ketua TP PKK, Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial, Rabu (22/5/2019).

Sebelumnya beberapa waktu lalu Ramadhan Syahputra sudah menjalani operasi di Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara (USU) Kota Medan yang ditangani langsung oleh Mahyono beserta tim dokter dari RS USU.

Sebelumnya, Wali Kota telah meminta langsung kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) dan memberikan pendampingan untuk terus memantau perkembangan kesehatannya. Termasuk ikut langsung mendampingi pihak keluarga pada saat Ramadhan menjalani operasi di RS USU.

Saat bertemu dengan Ramadhan dan keluarga, Wali Kota menyampaikan rasa syukur pada Allah SWT atas keberhasilan operasi pengangkatan tumor itu.

“Semoga ananda Ramadhan semakin sehat dan pulih kembali, sehingga dapat bermain dan beraktifitas seperti anak-anak lainnya,” sebut Syahrial.

Wali Kota juga menyampaikan kepada orang tua Ramadhan agar tabah dalam menjalani cobaan itu. Dirinya juga berpesan kepada kedua orang tua Ramadhan untuk tetap menjaga dan merawat kesehatan anak mereka.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota bersama istri memberikan penali kasih kepada orang tua Ramadhan. Dan menghaturkan doa untuk kesembuhan Ramadhan. “Mari kita doakan buat kesembuhan dan kesehatannya,” ujar Wali Kota. (handoko)