Pemuda Batak Bersatu Beringin Dukung Serbuan Vaksinasi Kodim 0204/DS

Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Beringin bersama petugas TNI-Polri.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang mendukung penuh kegiatan ‘Serbuan Vaksinasi’ yang dilakukan Kodim 0204/DS.

Hal ini disampaikan Ketua PBB Kecamatan Beringin, Jenson Erikson Purba saat menyaksikan penyuntikan vaksin tahap pertama yang digelar Koramil 23/Beringin di kantor Kepala Desa Serdang, Jumat (13/8/2021).

Jenson didampingi Ketua PBB Desa Serdang, Patar Parhusip dan Ketua Satgas PAC, Josua Sihite menambahkan, di saat wabah Virus Corona sedang melanda Indonesia, karena itu perlunya menjaga kesehatan untuk mencegahnya pada diri sendiri.

“Salah satu upaya menjaga kesehatan seperti yang dilakukan Kodim 0204/DS mengelar suntik Vaksin Covid-19 kepada masyarakat, khususnya warga Desa Serdang,” sebutnya.

Dirinya berharap, warga Desa Serdang dapat memanfaatkan suntik vaksin yang diadakan Kodim 0204/DS agar imun tubuh kuat untuk menghempang wabah Virus Corona.

“PBB mendukung kegiatan ini dan berharap pihak Kodim 0204/DS untuk selanjutnya tetap melaksanakan vaksinasi agar masyarakat Beringin bisa hidup sehat,” tutupnya. (Idris)