Pemuda Pancasila Tambun Nabolon Aksi Sosial Bersama PT Tower Bersama Group

Ketua Pemuda Pancasila Kelurahan Tambun Nabolon, Ferry Tumbur Pasaribu menyerahkan bantuan sembako pada warga.

Siantar, Lintangnews.com | Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Ranting Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar melakukan aksi sosial berupa pembagian bantuan sembako pada masyarakat sekitar, Senin (29/11/2021).

Dalam aksi sosial itu, PP Tambun Nabolon bekerja sama dengan PT Tower Bersama Grup (TGB).

Para pengurus PP Tambun Nabolon mendatangani satu per satu rumah warga untuk membagikan sembako berupa beras, minyak makan dan telur, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Menurut Ketua PP Tambun Nabolon, Ferry Tumbur Pasaribu, aksi sosial ini mereka lakukan bersama PT TGB sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi pada masyarakat.

Pemberian bantuan paket sembako pada warga di Kelurahan Tambun Nabolon.

“Ini juga aksi nyata jika ormas PP itu selalu berbuat nyata di tengah-tengah masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan. Kiranya bantuan yang kami berikan jangan dinilai dari jumlahnya, tetapi memang itu lah niat tulus untuk membantu masyarakat,” sebutnya.

Ferry menambahkan, kegiatan itu juga menepis tudingan miring terhadap PP yang selalu mendapatkan tanggapan negatif dari pihak-pihak tertentu. Menurutnya, banyak program sosial telah dilakukan PP, khususnya di Tambun Nabolon selama ini.

“Sewaktu Siantar berada di PPKM level 3, kita juga aktif melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker ke rumah-rumah warga. Ini sebagai bentuk dukungan kita agar pandemi Covid-19 segera berakhir, khususnya di Siantar,” kata Ferry mengakhiri. (Rel)