Pemuda Pantai Labu Dukung Pencanangan Kampung Bahari Nusantara

Para pemuda Pantai Labu dilabadikan bersama Danlantamal I Belawan, Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dan Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ratusan pemuda dari beberapa Organisasi kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang siap mendukung pencanangan Kampung Bahari Nusantara yang baru dicanangkan Danlatamal I Belawan, Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso, Rabu (18/11/2020).

Pencanangan Kampung Bahari Nusantara yang diadakan di Desa Regemuk Kecamatan Pantai Labu itu juga turut dihadiri Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang, Dandim 0204/DS, Forkompincam Pantai Labu.
Sekretaris Pemuda Karya Nasional (PKN) Pantai Labu, Robby Herpani di sela-sela acara menuturkan, para pemuda Pantai Labu wajib mendukung pencanangan Kampung Bahari Nusantara yang diinisiasi Lantamal I Belawan.

“Dipilihnya Desa Regemuk menjadi Kampung Bahari Nusantara merupakan suatu anugerah besar buat masyarakat khususnya Pantai Labu. Kami melihat dalam pencanangan ini pihak Lantamal I Belawan merangkainya dengan mendirikan rumah pintar yang sangat berguna untuk menaikan derajat pendidikan disini,” ujarnya.

Selain itu, ada bantuan untuk Mushola, bersih-bersih pantai, pemberian sembako pada warga kurang mampu dan lain lain. Robby menilai, ini banyak mendatangkan manfaat besar buat masyarakat.

“Kami selaku pemuda tetap mendukung kegiatan ini, sekaligus mengucapkan terima kasih pada Danlantamal I Belawan, Bupati Deli Serdang dan Forkompincam yang telah membangun Pantai Labu. Sehingga untuk menciptakan Pantai Labu yang maju, berbudaya dan relegius dapat tercapai,” papar pengurus Gerindra Pantai Labu ini. (Idris)