Pemuda Pantai Labu Semprot Vihara Go Ya Kong

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pemuda Pantai Labu yang tergabung di Forum Komunikasi Koordinasi Kerjasama (FK3), Rabu (1/4/2020) melakukan penyemprotan disinfektan di Vihara Go Ya Kong Desa Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Sebelumnya penyemprotan telah dilakukan para pemuda ini beberapa waktu lalu di rumah ibadah Masjid dan Gereja.

Tampak ikut pada penyemprotan itu, Sekretaris Camat (Sekcam), Junaidi, Sekretaris KNPI Pantai Labu, Robbi Sari Ramadhan, Ketua IPK Pantai Labu,Nasri, Ketua Karang Taruna, M Ali Harahap dan Ikatan Mahasiswa Pantai Labu (Imapala).

Junaidi menuturkan, pihak Kecamatan merasa bangga dengan ikut sertanya para pemuda Pantai Labu tergabung di FK3 yang ikut memperhatikan keselamatan dan kesehatan warga melalui penyemprotan disinfektan di rumah-rumah dan tempat ibadah.

“Kegiatan ini perlu kita dukung sebagai upaya untuk mencegah Virus Corona agar Pantai Labu khususnya dapat terbebas dari virus itu,” sebutnya.

Penjaga Vihara Go Ya Kong, Anie mengucapkan terima kasih pada pemuda Pantai Labu dan Pemerintah Kecamatan (Pemkec) yang telah melakukan penyemprotan.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan kami siap mematuhi aturan dari pemerintah agar Vihara Go Ya Kong dapat terbebas dari Virus Corona,” paparnya. (Idris)