Perayaan Natal Umum GKPS Tebingtinggi Diwarnai Pemberian Tali Asih

Perayaan Natal di GKPS Jalan Sisingamangaraja Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Saat ibadah Natal Umum 25 Desember 2018, sebanyak 500 orang jemaat di GKPS Jalan Sisingamangaraja Tebingtinggi menyaksikan pemberian tali kasih kepada puluhan anggota jemaat dari 6 Sektor.

Pemberian aksi kasih bagi warga jemaat itu merupakan program Badan Diakonia Sosial GKPS Se Resort Tebingtinggi I.

Menurut St Djadiaman Saragih didampingi Sy Eliakim Saragih selaku Pengurus BDS, aksi kasih ini hasil rapat Majelis se Resort Tebingtinggi I bagi warga yang sakit dan kurang mampu.

“Pelayanan ini terus berkesinambungan dan jemaat sudah mendambakannya. Ini bentuk dari aksi nyata yang dibutuhkan,” ujar Djadiaman.

Penginjil Rode Purba dalam khotbahnya mengatakan, kelahirang Sang Juru Selamat manusia ditambah kegiatan aksi kasih dari BDS ini bentuk aksi nyata bagi jemaat.

“Bagi anggota jemaat jangan berpikir negatif. Bagi kita yang tidak menerima bantuan semakin terpanggil untuk berbagi kasih, sekarang dan akan dating,” sebut Rode.

T boru Panggabean dari jemaat Sektor 6 mengaku bersyukur atas pelayanan ini. “Hal ini bentuk kepedulian bagi kami yang sangat bermanfaat,” ujar ibu 4 anak ini didampingi ibu Mollan boru Sinaga. (purba)