Peringatan HUT TNI ke 74 di Asahan Dirangkai dengan Gerak Jalan Santai

18
Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beru melepas peserta gerak jalan santai.

Asahan, Lintangnews.com | Kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74 dilepas langsung oleh Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beru.

Turut mendampingi Bupati Asahan Surya, Bupati Batubara dan Wali Kota Tanjung Balai, berlokasi di depan Kodim 0208/AS Jalan Sudirman, Minggu (13/10/2019).

Dalam kegiatan itu juga tampak hadir, Kapolres Batubara, Kapolres Asahan, Wakapolres Tanjung Balai, Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, perwakilan Danlanal Tanjung Balai-Asahan, perwakilan Kajari Asahan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Asahan dan undangan lainnya.

Bupati Surya mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan, Tanjung Balai dan Batubara mengucapkan selamat HUT TNI ke 74. Diharapkan dengan usia ke 74, TNI semakin dekat dan dicintai rakyat.

“Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, Tanjung Balai dan Batubara berharap Kodim 0208/AS dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI di wilayah Kodim 0208/AS. Dirgahayu TNI ke 74. TNI profesional kebanggaan rakyat,” ungkap Surya.

Kegiatan gerak jalan santai itu dirangkai dengan pengundian kupon lucky draw berhadiahkan 5 unit sepeda motor, 17 unit sepeda dan puluhan hadiah lainnya. (Heru)