Perkuat Tali Silaturahmi, Go-Jek Gelar Siantar Driver Cup 2018

Tendangan pertama dalam Siantar Driver Cup 2018.

Siantar, Lintangnews.com | Guna meningkatkan keakraban dan silaturahmi dengan mitra di Siantar, Go-Jek penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia menggelar Go-Jek Siantar Driver Cup 2018​.

Kompetisi olah raga ini juga merupakan bentuk apresiasi Go-Jek kepada mitra drivernya yang selalu memberikan pelayanan terbaik.

VP Regional Sumatera Go-Jek, Edy Tan, saat membuka Siantar Driver Cup 2018 menyampaikan, semangat kekeluargaan dan kebersamaan sangat kental di kalangan para mitra-mitra  di Siantar.

“Semangat ini lah yang menginspirasi Go-Jek untuk membuat kompetisi Driver Cup Siantar,” sebutnya, Selasa (25/9/2018).

Selain itu, sambungnya, kompetisi ini juga merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada mitra driver Go-Jek.

Sementara itu, dari Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Pemko Siantar diwakilkan Binsar P Sumbayak yang turut hadir dalam acara itu mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Kami yakin kegiatan ini memunculkan sosok olahragawan sebagai figur yang jauh dari narkoba. Kami pun merasa tenang menggunakan jasa Go-Jek sebagai penumpang. Harapan kami kegiatan ini juga untuk menjaga persaudaraan dan bisa membangun Kota Siantar menjadi mantap, maju, dan jaya,” tuturnya.

Pada kegiatan kali ini, tak hanya mitra driver yang dapat berkompetisi, keluarga mereka pun bisa menikmati serangkaian acara lainnya seperti, menggambar dan mewarnai untuk anak-anak mitra driver, aerobik hingga kontes memasak untuk para istri mereka.

VP Regional Sumatra GO-JEK Edy Tan saat membuka Siantar Driver Cup 2018 bersama perwakilan Pemko Siantar.

Tak sampai di situ, kegiatan sosial donor darah juga dilakukan pada acara kali ini.

Seluruh mitra driver di Siantar dapat berpartisipasi dengan mendaftarkan diri. Untuk kegiatan olahraga futsal, ada 32 tim yang bertanding. Sementara kegiatan lain bisa diikuti oleh keluarga para mitra.

Edy berharap dengan adanya kompetisi ini, silaturahmi dengan mitra dan solidaritas antar-mitra bisa terjalin dengan lebih baik dan lebih erat.

“Dan mitra kami juga bisa merasakan keseruan bertanding dengan sesama rekan kerjanya dengan tetap menjunjung sportifitas. Selain itu mitra juga bisa terus menyebarkan nilai- nilai positif yang dianut Go-Jek, serta memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Edy.

Selain mengapresiasi mitranya dalam bentuk Driver Cup Go-Jek, juga telah menyediakan program Go-Jek Swadaya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan mitra driver.

“Perjuangan gojek lebih dari sekedar mengembangkan aplikasi guna membantu driver menafkahi hidupnya namun kesejahteraan dan kualitas hidup juga menjadi prioritas, selain driver cup, di Siantar kami juga sudah menyediakan fasilitas gojek swadaya, dimana program ini terdiri dari tiga pilar yaitu ringankan, lindungi, rencanakan,” tutur Edy.

Khusus untuk wilayah Siantar telah tersedia fasilitas jaminan sosial kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, proteksi barang dan jaminan kematian kerjasama dengan pasar polis, dan serta potongan harga paket data kerja sama dengan Telkomsel dan Indosat.

“Saat ini sejumlah fasilitas tengah disiapkan agar bisa segera dinikmati manfaatnya oleh mitra driver guna meringankan biaya operasional mereka, tutup Edy. (elisbet)