Pipa Patah, Aliran Air Perumda Tirtauli ke Sejumlah Wilayah Ini Terganggu Sementara 

Proses perbaikan pipa Perumda Tirtauli.

Siantar, Lintangnews.com | Pipa distribusi milik Perumda Tirtauli yang tertanam di tepi Jalan Siantar-Saribudolok, patah pada Senin (8/3/2021) siang.

Hal ini membuat layanan air ke kawasan pusat Kota Siantar menjadi terganggu sementara.

Kepala Bagian (Kabag) Distribusi dan Transmisi Perumda Tirtauli, Jumirin, bersama tim langsung terjun ke lokasi untuk melakukan perbaikan. Jumirin mengatakan, patahnya pipa akibat pergeseran tanah disebabkan beban kendaraan yang melintas.

Kawasan pelanggan yang mengalami gangguan layanan air adalah Jalan Sutomo, Jalan Merdeka dan kawasan BDB sekitarnya.

“Kita perkirakan proses perbaikan ini sudah selesai nanti sore dan aliran air sudah kembali normal malamnya,” kata Jumirin.

Terpisah, Kabag Humas Perumda Tirtauli, Rosliana Sitanggang atas nama manajemen perusahaan menyampaikan, permohonan maaf kepada pelanggan atas gangguan layanan ini.

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Kami sedang mengupayakan agar kerusakan pipa itu segera diatasi,” ujar Rosliana.

Dia juga mengingatkan setiap pelanggan yang mengalami masalah pelayanan bisa menyampaikannya langsung dengan menghubungi call center 0622- 24017 atau 08116064448 pada setiap jam kerja. Termasuk untuk memberitahukan wilayah yang membutuhkan layanan mobil tangki gratis. (Elisbet)