PKN Deli Serdang dan PAC Pantai Labu Bagi-Bagi Masker

Ketua DPC PKN Deli Serdang, Tumpal Sijabat didampingi Sekretaris PAC Pantai Labu, Robby Herpani membagikan masker di TPI.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Deli Serdang dan Pimpinan Cabang Anak Cabang (PAC) P Kecamatan Pantai Labu menggelar bakti sosial membagikan masker pada pengguna jalan serta warga setempat, Sabtu(12/6/2021).

Pembagian masker dalam rangka menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan mencegah masuknya Virus Corona di wilayah Pantai Labu itu diikuti Ketua PKN Deli Serdang, Tumpal Sijabat, Sekretaris, Jo Kiting, Bendahara, Indra, Sekretaris PAC Pantai Labu, Robby Herpani dan unsur pengurus.

Tumpal mengatakan, kegiatan pembagian masker ini merupakan program pihaknya untuk menyahuti program pemerintah dalam rangka mencegah Virus Corona.

“Karena itu kami dari jajaran PKN berkewajiban juga untuk melindungi masyarakat dan semua pihak dari bahaya wabah Covid-19,” sebutnya.

Dia menuturkan, sebanyak 1.000 masker dibagikan bekerja sama dengan PAC Pantai Labu. “Nantinya akan kami lakukan di Kecamatan-Kecamatan lain di Deli

Serdang. Kami berharap, warga Pantai Labu dapat menjalankan prokes sesuai anjuran pemerintah demi kesehatan kita bersama,” tutup Tumpal.

Sementara itu Ketua PKN Pantai Labu, Muhammad Nasri diwakili Robby Herpani menuturkan, saat ini Pantai Labu masih zona hijau, sehingga pihaknya tetap mempertahankan dengan mengelar bakti sosial bagi-bagi masker. Ini sekaligus menghimbau agar warga tetap menerapkan 5M.

“Ada 3 tempat yang kami bagikan masker yakni, Tempat Pendaratan Ikan (TPI), persimpangan pusat kota dan tempat hajatan pesta. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dalam rangka mencegah Virus Corona,” tukas Robby. (Idris)