Plt Bupati Asahan Hadiri Perayaan Peserta Parolop-olopon 40 Tahun HKBP Gambir Baru

Plt Bupati Asahan, Surya saat diberikan kalungan bunga oleh salah seorang anak Sekolah Minggu.

Asahan, Lintangnews | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten III, Kepala Dinas Kominfo  Asahan, Kepala Dinas Koperindag menghadiri perayaan peserta Parolop-olopon 40 tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran, Minggu (7/7/2019).

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia, Hasoloan Sianipar mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan pada perayaan peserta Parolopo-lopon 40 tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran.

Hasoloan juga mengatakan, jemaah HKBP Gambir Baru Resort Kisaran akan mendukung program yang akan dijalankan oleh Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misi terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sementara Plt Bupati Asahan, Surya mengatakan, agar menjaga persatuan dan kesatuan antar umat seagama dan beragama. Karena jika persoalan persatuan belum tuntas, maka masalah kemakmuranpun tidak akan tercapai.

“Selamat HUT HKBP ke 40 tahun dan dipandang sebagai gereja yang tumbuh dan berkembang dan tetap menjaga solidaritas yang ada,” ujar Surya.

Di akhir acara Ephorus HKBP, Pdt Darwin Lumban Tobing memberikan ulos kepada Plt Bupati, Surya dan Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar

Ini menandakan bahwa jamaah HKBP akan mendukung Plt Bupati Asahan dalam menjalankan program-program kerjanya.(Heru)