Tabrakan di Jalan Depan Yonif 122/TS, Kanit IV Intelkam Polres Simalungun Dirawat Inap

Kanit IV Intelkam Polres Simalungun, Ipda Sampe Tua Simbolon saat dirawat inap di RS Harapan Kota Siantar.

Simalungun, Lintangnews.com | Kanit IV Sat Intelkam Polres Simalungun, Ipda Sampe Tua Simbolon saat ini dirawat inap di Rumah Sakit (RS) Harapan Kota Siantar, ruang Meinalda No180.

Ini setelah sepeda motor miliknya merk Honda nomor polisi (nopol) BK 3314 WAH bertabrakan dengan kendaraan yang sama (dalam lidik) di jalan depan Batalyon Infanteri (Yonif) 122/Tombak Sakti.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi di Jalan Siantar-Tanah Jawa Nagori Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (6/7/2019).

Informasi dihimpun, Minggu (7/7/2019), kasus laka lantas itu telah ditangani Unit Laka Polres Simalungun. Saat itu sekira pukul 07.45 WIB, korban bersama istrinya, April Delima Simanjuntak mengendarai sepeda motor dari arah Tanah Jawa.

Tepat di depan Yonif122/TS, korban bersenggolan dengan sepeda motor dari arah berlawanan yang belum diketahui pelaku dan jenisnya atau kabur.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka gugus di bagian wajah, tangan kanan, kaki kanan dan dada terasa sesak.

Sementara istri korban mengalami luka gugus di tangan dan kaki. Korban selanjutnya dibawa masyarakat yang sedang melintas ke RSS Harapan. (Zai)