Plt Ketua KNPI Pantai Labu: Pemuda harus Jadi Garda Terdepan Memberantas Narkoba

Plt Ketua KNPI Bersatu Kecamatan Pantai Labu, Robby Herpani.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KNPI Bersatu Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Robby Herpani di Hari Sumpah Pemuda ke 93 menegaskan, para pemuda khususnya di daerah itu harus menjadi garda terdepan untuk memberantas peredaran maupun penyalahgunaan narkoba.

Hal ini dikatakannya saat awak media bersilaturahmi di kediamannya di Desa Denai Kuala, Kamis (28/10/2021).

“Zaman telah berubah ,dahulu pemuda dari Sabang Merauke bersatu untuk satu tekad mengusir penjajah dari bumi Indonesia ini. Saat ini zaman telah berubah narkoba lah yang menjajah kita,” katanya.

Robby menyampaikan, generasi pemuda saat ini dijajah oleh yang namanya narkoba. Lanjutnya, di sini peran penting untuk tetap mensosialisasikan bahaya dampak narkoba kepada pemuda Pantai Labu agar tidak terjerumus.

“Di momen Hari Sumpah Pemuda yang kita peringati ini, mari katakan bahwa narkoba merupakan musuh negara, bangsa dan pemuda generasi bangsa,” tegas bapak 2 orang anak ini.

Robby juga berharap, di tanggal 28 Oktober 2021, semoga menjadi momen agar pemuda Pantai Labu, organisasi kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) bisa bersatu dalam wadahnya Pemuda dan bergandengan tangan untuk ikut berperan untuk memajukan Pantai Labu lebih baik kedepannya.

“Selain itu para pemuda kedepannya hendaknya dapat terus bersinergi dengan pihak manapun demi kemajuan Pantai Labu,” harapnya. (Idris)