Plt Sekda Tebingtinggi Buka Rakor dan Evaluasi Elpiji 3 Kg

Plt Sekda Tebingtinggi, Marapusuk Siregar saat memimpin rakor.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Plt Sekda Tebingtinggi, Marapusuk Siregar membuka resmi rapat koordinasi (rakor) dan evaluasi penyaluran elpiji 3 kg bertempat di Gedung Hj Sawiyah Kota setempat.

Hadir dalam rapat itu, Sales Executive Elpji, Hamdan dari PT Pertamina beserta rombongan, Kabag Ekbang Zahidin serta para agen dan pangkalan elpiji se Kota Tebingtinggi.

Marapusuk dalam sambutannya mengatakan, kegiatan rapat diadakan agar bisa mengevaluasi keadaan di lapangan yang selama ini kurang baik. Seperti kelangkaan gas elpiji 3 kg yang meresahkan masyarakat. karena ini menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari untuk memasak.

“Apakah ini disebabkan dari pasokan yang kurang atau karena ada oknum tertentu yang menjualnya ke daerah lain untuk mendapatkan keuntungan lebih tinggi,” sebut Plt Sekda.

Dirinya pun menghimbau kepada para pelaku usaha elpiji 3 kg agar tidak melakukan hal sedemian rupa. “Jangan karena ingin mendapatkan rezeki yang lebih dengan cara tidak baik. Karena semua rezeki itu datangnya dari Allah SWT jadi jangan takut,” paparnya.

Terakhir kepada para usaha pangkalan gas elpiji 3 kg, Plt Sekda berharap agar menjualnya dengan harga yang telah ditetapkan pemerintah. Ini termasuk menjualnya pada masyarakat Kota Tebingtinggi dan bukan dari luar daerah agar kelangkaan gas tidak terjadi. (purba)