Pokat Kocok ‘Waspadalah’ Lagi Booming di Kisaran

55

Asahan, Lintangnews.com | Pokat Kocok adalah minuman fenomenal yang saat ini sedang booming di Kota Kisaran, salah satunya Pokat Kocok ‘Waspadalah’ milik Rasudin Sihotang yang berjualan di Jalan Ir Sutami Kisaran Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

“Pokat Kocok yang kami kelola ini kombinasi 3 jenis bahan yaitu Eskrim, Buah Alpokat dan Durian. Ketiga bahan itu kami impor (datangkan) dari daerah Sidikalang tetapi ini tetap dinamakan Pokat Kocok khas Kisaran,” jelas Rasudin Sihotang saat diwawancarai awak media di lokasinya berjualan, Selasa (9/7/2019).

Pokat Kocok Durian yang dikelolanya itu memiliki variasi harga, seperti Pokat Kocok Durian itu harganya Rp15.000,- sedangkan Pokat Kocok yang biasa tanpa dicampur Durian, itu hanya seharga Rp.10.000. Semuanya sudah diatur dengan harga berbeda, agar para pembeli bisa memilih dengan rasa yang disuka.

Para pengunjung sedang menikmati pokat kocok.

“Lokasinya kita selalu buka setiap hari bahkan juga sampai malam, karena di Kisaran ini sangat langka menjual Pokat Kocok Durian,” tutup Rasudin.

Sementara itu salah seorang pengunjung, Rudianto mengatakan Pokat Kocok ‘Waspadalah’ sangat nikmat.

“Rasanya benar-benar nikmat, terasa buah pokatnya ditambah lagi ada duriannya, jadi perpaduan pokat sama duriannya menyatu. Uda gitu harganya tidak menguras isi kantong,” ujarnya. (Handoko)