Politisi Ganteng dari Partai Gerindra jadi Anggota DPRD Asahan Termuda

Anggota DPRD Kabupaten Asahan yang termuda, M Reza Abdhika.

Asahan, Lintangnews.com | Terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Asahan, meliputi Kecamatan Aek Ledong, Aek Kuasan, Aek Songsongan, Bandar Pulau dan Pulau Rakyat, M Reza Abdhika menjadi anggota DPRD Kabupaten Asahan yang termuda.

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang merupakan anak kedua dari 3 bersaudara pasangan Syamsul Bachri Purba dan Misdawati Simatupang, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pemilih di Dapil IV yang telah mempercayakan hak pilih kepadanya.

“Alhamdulillah saya terpilih berkat dukungan masyarakat dan keluarga juga doa kedua orang tua,” ujar pria berusia 23 tahun itu saat ditemui awak lintangnews.com usai mengikuti acar pelantikan, Senin (9/9/2019).

Reza juga mengatakan, dengan pelantikan ini masih langkah awal dan akan banyak pekerjaan yang harus diselesaikannya untuk memperjuangan aspirasi masyarakat, khususnya dari Dapil IV.

“Saya akan semaksimal mungkin menyahuti aspirasi masyarakat terutama di bidang pendidikan dan kegiatan sosial masyarakat. Mohon doanya agar saya bisa mejadi wakil rakyat yang amanah,” ujar Reza didampingi sang pujaan hatinya saat berbincang usai diambil sumpah di aula kantor DPRD Asahan. (Heru)