Polres Tebingtinggi dan Polsek Padang Hulu Gelar Bakti Sosial

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polres Tebingtinggi bersama Polsek Padang Hulu dengan menyantuni anak yatim.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Diawali doa oleh Ustad Syamsul Bahri Siregar, sebanyak 15 orang anak yatim hadir dalam kegiatan bakti sosial yang digelar Polres Tebingtinggi dan Polsek Padang Hulu, dihadiri sejumlah perwira dan tokoh masyarakat, Jumat (16/11/2018).

Kapolsek Padang Hulu, RAZ Simamora mengatakan, kegiatan ini merupakan amanah dan sangat menyentuh kebersamaan buat masyarakat.

Rencana kegiatan bakti sosial menjadi program kerja bulanan dari Unit Binmas Polsek agar dapat turun langsung bersama warga dalam membantu menjaga kebersihan.

Kapolsek Padang Hulu, AKP RAZ Simamora saat menyantuni anak yatim.

 

“Ini sekaligus membangun silatuhrahmi antar Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat yang akan berdampak dengan terjalinnya hubungan emosional yang baik dengan masyarakat yang pada akhirnya membawa tujuan akhir yaitu terbentuknya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif,” ujar Simamora, Sabtu (17/11/2018) di ruang kerjanya.

Kegiatan bakti sosial mendapat respon dan apresiasi yang baik dari warga dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian yang telah membantu warga dari segala aspek, terkhusus keamanan.

Ustad Syamsul Siregar mengatakan, rasa bangganya atas kepedulian polisi bersama rakyat dalam membangun kebersamaan. (purba)