Polres Tebingtinggi Rutin Pantau Penerima Bantuan PKH

Bripka Benni Roy Silaban bersama warga penerima bantuan PKH.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kembali warga Kota Tebingtinggi menerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dari pemerintah.

Kali ini Huzaimah alias Ibu Enek (45) penerima bantuan itu, Jumat (22/3/2019) warga Jalan KF Tandean Gang Ketumbar Lingkungan V Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing tinggi.

Kapolres AKBP Sunadi melalui Bripka Benni Roy Silaban (Penyidik Unit II Tipikor) melakukan monitoring atau mengecek masyarakat penerima bantuan PKH yang diselenggarakan Dinas Sosial (Dinsos) Pemko Tebingtinggi dan diterima untuk bulan Februari 2019.

Bantuan yang telah diterima yakni, 10 kg beras dan 4 butir telur yang diterima per bulannya. Bantuan PKH sebesar Rp 550.000 diterima setahun sekali

Selanjutnya menerima bantuan uang tunai untuk seorang anaknya yang sedang duduk di Sekolah Dasar (SD) sebesar Rp 900.000 dan dicairkan per 3 bulan sebesar Rp 225.000.

Total uang bantuan yang diterima Huzaimah dalam 1 tahun ini sebesar Rp 1.450.000.

Hasil monitoring, jika bantuan yang diterima peserta PKH telah sesuai dengan yang ditentukan dan belum ada ditemukan penyimpangan. (purba)