Polres Tobasa Berhasil Tekan Kecelakaan Selama Operasi Ketupat 2019

Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo salam komando dengan Kasat Lantas, AKP Selvintriansih

Tobasa, Lintangnews.com | Bertujuan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Toba Samosir (Tobasa), Kapolres AKBP Agus Waluyo berhasil koordinasikan kesiapan personilnya mengatur arus lalu lintas (lalin) melalui Satuan Lantas.

Kasat Lantas, AKP Selvintriansih menuturkan, pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2019 di Tobasa selama 14 hari, terhitung sejak 29 Mei hingga 11 Juni 2019, bersama TNI, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP dan Dinas Kesehatan (Dinkes) dalam upaya memberikan kenyamanan pemudik saat Lebaran.

“Selama 14 pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Tobasa, khususnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tidak mendapat kendala yang berarti, jika melihat kondisi kepadatan arus mudik dan arus balik,” paparnya, Kamis (13/6/2019).

AKP Selvintriansih juga membenarkan telah terjadi kecelakaan di Sitoluama, Kecamatan Laguboti, sepeda motor kontra sepeda, namun tidak ada korban jiwa. Kemudian di Bandartabu, Kecamatan Bonatualunasi, peristiwa tabrak lari yang menyebabkan hilangnya nyawa seorang pemanen asal Kota Tebingtinggi.

“Kepada masyarakat dan pengguna jalan, selama 14 hari digelarnya Operasi Ketupat, semoga merasa nyaman dengan pelayanan yang kami berikan. Dan ingat keselamatan yang utama, sebab keluarga tercinta menanti anda di rumah,” paparnya mengakhiri. (asri)