Polsek Beringin Jalin Kemitraan dengan Masyarakat Melalui Sholat Subuh Berjamaah

Foto bersama usai sholat berjamaah di Masjid Alhidayah.

Deliserdang, Lintangnews.com | Jajaran Polsek Beringin dalam upaya pendekatan pada masyarakat terus melakukan kegiatan kemitraan pada semua elemen yang berada di wilayah Kecamatan Beringin dan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

Dalam kegiatan kali ini sesuai arahan dan perintah Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan, setiap personil yang muslim harus dapat ikut melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat.

Seperti penuturan Kanit Sabara ,Ipda Sulino saat selesai sholat subuh berjamaah di Masjid Alhidayah Dusun PW Asri A Desa Sidodadi, Kecamatan Beringin, Kamis (10/1/2019).

Ipda Sulino mengatakan, kegiatan sholat subuh berjamaah ini merupakan perintah dari Kapolsek Beringin dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri atau bersilaturahmi kepada masyarakat, khususnya muslim.

“Ini sekaligus menghimbau warga masyarakat tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di daerahnya. Selain itu, tetap menjaga kerukunan jangan mudah terpecah belah apalagi terprovokasi menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) nantinya,” ujar Ipda Sulino.

Sementara itu AKP Bambang melalui telepon selulernya mengatakan, kegiatan subuh berjamaah ini sudah menjadi program para personil Polsek Beringin untuk terus dilakukan dalam upaya menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat. (idris)