Polsek Beringin Tetap Rutin Lakukan Jumat Barokah

Ipda Novrinaldo mewakili Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan memberikan bantuan sembako.

Deliserdang, Lintangnews.com | Di sela-sela dengan kesibukan menjaga dan mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi sebagai tugas negara, pihak Polsek Beringin/Pantai Labu terus melaksanakan tupoksinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Seperti terlihat pada Jumat(19/4/2019) pihak Polsek Beringin yang dipimpin Kepala SPK, Ipda Novrinaldo mewakili Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan memberikan sembako kepada warga kurang mampu, Haslina(62) warga Dusun III Desa Emplasemen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Pemberian sembako berupa, beras, minyak, gula, telur dan mie instan itu merupakan kegiatan rutin Polsek Beringin yang bertajuk ‘Jumat Barokah’.

Ipda Novrinaldo mewakili Kapolsek mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin Polsek Beringin setiap hari Jumat nya, dengan tujuan terus menjalin tali silaturahmi, sekaligus membantu warga kurang mampu.

“Kapolsek berpesan, walaupun saat ini para personil sedang tercurah pikiran dan tenaganya bertugas menjaga pengamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu), namun tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat harus tetap jalan. Kami berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi penerimanya,” ungkap Ipda Novrinaldo.

Sementara Haslina atau lebih dikenal Mbah Lina yang tinggal seorang diri di gubuknya, dengan meneteskan air mata mengucapkan terima kasih pada Polsek Beringin memberikan sembako pada dirinya.

“Bantuan ini dapat meringankan beban saya saat menghadapi ibadah Puasa di Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba,” ujarnya. (idris)