Polsek Bilah Hulu Tahan Truk Fuso Pengangkut Pakaian Bekas 

Truk Fuso pengangkut monza yang diamankan petugas.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu Resor Labuhanbatu berhasil mengamankan 1 unit truk jenis Mitsubishi Fuso warna orange nomor polisi (nopol) BK 8532 YB mengangkut ball press berisi pakaian bekas (monza) di Jalan Ampera, Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu, (22/2/2020) sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Bilah Hulu, AKP ST Panggabean, saat dihubungi wartawan membenarkan pihaknya telah mengamankan 1 unit truk bersama supir inisial AS dan kondektur RS.

“Setelah dilakukan interogasi terhadap supir dan kondektur, monza mereka muat dari pelabuhan tikus di Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu dan rencananya akan diantar ke Tanjung Balai,” sebut Kapolsek.

Awalnya pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat. Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan truk bermuatan pakaian bekas dari Malaysia itu.

“Saat ini barang bukti berikut kita serahkan ke Polres Labuhanbatu, untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” sebut AKP ST Panggabean.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat saat dihubungi wartawan atas penangkapan truk bermuatan ball monza, menyampaikan terima kasih informasinya.

“Saya sedang di luar kota, silakan koordinasi dengan Wakapolres atau Kasat Reskrim,” sebut AKBP Agus. (Sofyan)