Polsek Prapat Janji Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek Baru

Foto bersama usai pisah sambut Kapolsek Prapat Janji.

Asahan, Lintangnews.com | Pisah sambut Kapolsek Prapat Janji dari pejabat lama AKP Ramadhani pada AKP Nasib Manurung, Selasa (23/10/2018).

Sebelumnya, AKP Nasib menjabat sebagai Kasat Sabahra Polres Asahan. Sementara itu, AKP Ramadhani dimutasi ke Polres Tebingtinggi dan menjabat sebagai Kasat Reskrim

Acara yang dihadiri Wakapolsek, Camat Buntu Pane, Camat Setia Janji dan Camat Tinggi Raja itu diawali dengan sambutan AKP Ramadhani.

Dalam sambutannya, AKP Ramadhani menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama masa dinasnya di Polsek Prapat Janji pada seluruh elemen masyarakat di 3 Kecamatan itu.

“Saya secara pribadi dan atas nama Polsek Prapat Janji mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan berdinas selama 6 bulan di sini. Rasanya banyak sekali pengalaman yang saya peroleh selama bertugas. Tentunya masih banyak tugas yang belum sempat terselesaikan. Karena itu saya mohon dimaafkan,” ungkap AKP Ramadhani

Sementara AKPNasib Manurung berharap kerja sama antar seluruh elemen dan masyarakat di 3 Kecamatan itu. Menurutnya, ini agar ada sinergi antar masyarakat dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Prapat Janji.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Apalagi tidak berapa lama lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi,” terang AKP Nasib.

Camat Setia Janji Syamsul dalam sambutannya menyatakan, siap membantu, mensupport, dan bekerja sama dengan Kapolsek Prapat Janji yang baru.

Samsul juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan selamat bertugas di tempat yang baru pada AKP Ramadhani. (handoko)