Polsek Sei Kepayang Tembak Perampok Bertopeng Ban Bekas

Pelaku saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Asahan, Lintangnews.com | Seorang pria berinisial Sl alias Gandis (33) warga Dusun XI Desa Sei Kepayang Tengah, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan tak berkutik saat ditangkap polisi.

Gandis ditangkap Unit Reskrim Polsek Sei Kepayang yang sebelumnya sempat menjadi Target Operasi (TO), Jumat ( 30/11/2018).

Diketahui perampok yang melakukan aksi tindak pidana dengan kekerasan itu memakai topeng dengan menutupi matanya dan wajah menggunakan ban dalam bekas

Sementara itu Kapolsek Sei Kepayang, AKP Syarifuddin mengatakan, pelaku melakukan tindakan pencurian dengan kekerasan itu terjadi pada tanggal 15 Oktober 2018 di Pasar Umum Haji Majid Dusun X Desa Sei Kepayang. Gandis melukai korbannya dengan parang.

Pelaku pencurian dengan pemberatan yang ditembak petugas Polsek Sei Kepayang.d

Personil Unit Reskrim Polsek Sei Kepayang mendapatkan informasi jika pelaku berada di rumahnya, langsung melakukan penangkapan.

“Kita segera bergerak ke lokasi. Namun saat dibekuk pelaku berusaha melakukan perlawanan saat dimintai barang bukti, sehingga diambil tidakan tegas dan terukur,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya pelaku dibawa ke RSUD Tanjungbalai untuk dilakukan perawatan, kemudian diproses hukum lebih lanjut.

Sementara itu barang bukti yang diamankan yakni, 1 buah parang panjang dan 1 buah jaket sungkup warna abu-abu. (handoko)