PP Deli Serdang Verifikasi Faktual PAC Pantai Labu

im Verifikasi MPC PP Deli Serdang dipimpin Wildan Diapari Hasibuan menyampaikan sambutannya.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang, Selasa (18/6/2019) melakukan verifikasi faktual terhadap Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting se Kecamatan Pantai Labu bertempat di aula kantor Desa Perkebunan Ramunia.

Tim Verifikasi MPC PP Deli Serdang yang dipimpin Wildan Diapari Hasibuan beserta rombongan disambut Ketua PAC PP Pantai Labu, Sutarman dan Ketua Panitia, Asmui Lubis.

Dalam laporannya, Asmui Lubis mengucapkan selamat datang di Pantai Labu kepada tim verifikasi dari PP Deli Serdang. Menurutnya, PP se Kecamatan Pantai Labu terdiri dari 19 Pengurus Ranting.

“Ini dihadiri 13 Penggurus Ranting yang siap untuk dilakukan verifikasi demi kemajuan dan perbaikan organisasi PP,” ujarnya.

Wildan Diapari dalam sambutannya mengatakan, Plt Ketua MPC PP, Edison Sianturi melalui surat mandatnya memberikan perintah padanya untuk memverifikasi kepengurusan PAC se Kabupaten Deli Serdang dan salah satunya di Kecamatan Pantai Labu.

“Dalam verifikasi ini, kami tidak mencari kesalahan atau kekurangan maupun kelemahan para pengurus cabang maupun ranting. Akan tetapi ingin bersama-sama memperbaiki apa saja kendala yang terjadi selama menjalankan roda organisasi,” paparnya.

Pihaknya juga ingin melihat apakah sarana prasarana seperti, pengadaan kantor, plang, uniform (seragam) maupun Kartu Tanda Anggota (KTA) sudah ada dimiliki.

“Verifikasi kami lakukan agar semua pengurus baik cabang maupun ranting tertib administrasi untuk menyongsong pemilihan pengurus MPC yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dan Munas PP,” sebutnya.

Ketua PAC PP, Sutarman menyatakan siap memperbaiki administrasi dan hal lainnya demi keseragaman PP di Pantai Labu. (idris)