Pria 22 Tahun Tewas Gantung Diri di Kamar Kos-Kosan Jalan Rimba Raya

Petugas membawa jasad Dzikri ke Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Siantar, Lintangnews.com | Warga Jalan Rimba Raya, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur mendadak heboh, Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

Pasalnya di salah satu kos-kosan di daerah itu ditemukan seorang pria gantung diri menggunakan kabel listrik di pintu kamar mandi.

Dari keterangan salah seorang penghuni kos, pria yang gantung diri itu bernama Muhammad Dzikri (22). Jasad pria itu pertama kali ditemukan pemilik kantin yang berada tepat di samping kos-kosan.

“Yang menemukan pertama kali ibu kantin. Dia curiga karena (Dzikri) tidak kunjung keluar sejak pagi,” kata Kanit Reskrim Polsek Siantar Timur, Iptu L Sinaga di lokasi kejadian.

Jasad Dzikri ditemukan gantung diri.

Menurut Iptu L Sinaga,biasanya Dzikri kerap datang kekantin untuk makan malam. Karena merasa curiga, pemilik kantin mendatangi kamar kos nomor 13 yang ditempati Dzikri.

Betapa terkejutnya pemilik kantin melihat tubuh Dzikri sudah terkujur kaku tergantung di pintu kamar mandi. “Pemilik kantin pertama kali melihat dari jendela kos,” ucap Iptu L Sinaga.

Selanjutnya petugas Kepolisian membawa jasad Dizikri ke Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih. Sampai saat ini jasad Dzikri masih diletakan di dalam lemari pendingin menunggu keputusan pihak keluarga. (irfan)