PT Adhi Karya Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Manager PT Adhi Karya,Ghofur memberikan santunan kepada anak yatim.

Deliserdang, Lintangnews.com |  Sebanyak 50 orang anak yatim dan kaum duafa Kecamatan Beringi dan Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang mendapat santunan dari PT Adhi Karya, Senin (21/1/2019).

Pemberian santunan berlangsung di base camp PT Adhi Karya Desa Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Santunan ini diberikan saat pelaksanaan syukuran yang diadakan PT Adhi Karya selaku pelaksana proyek bendungan irigasi yang akan memulai pengerjaannya.

hadir pada acara itu, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Beringin, Iskandar Sayuti Siregar, perwakilan Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumut, F Gultom,Wakapolsek Beringin, Iptu F Kemit, Wadan Ramil 23/Beringin, Lettu Kav Sudirno, Waka Polsek Batang Kuis, Iptu R Rajagukguk, Kepala Desa (Kades) Araskabu, Abdul Rahman Ependi, Kades Baru, Sahrudin, Kades Tumpatan Kunyit, Juarno, Tokoh Masyarakat, Ustad M Sholeh serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Manager PT Adhi Karya,Ghofur dalam sambutannya mengatakan, syukuran ini dilaksanakan dalam rangka memulai pengerjaan proyek bendung irigasi yang akan mereka kerjakan.

“Proyek irigasi ini nantinya akan mengairi lahan persawahan sekitar 4  ribu hektar untuk Kecamatan Batang Kuis, Beringin dan Pantai Labu,” ujarnya.

Pemotongan nasi tumpeng dalam acara syukuran yang dilaksanakan PT Adhi Karya.

Pihaknya juga mengundang, sekaligus memberikan sedikit santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di sekitar proyek, dengan harapan dalam pengerjaan proyek itu dimudahkan bekerja tanpa halangan suatu apa pun dan selesai tepat waktu.

Perwakilan BWS Sumut, F Gultom mengapresiasi syukuran dan santunan yang dilaksanakan PT Adhi Karya. Menurutnya, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kami juga berharap muspika dan Kades dapat mendukung proyek itu agar pelaksanaan berjalan dengan baik dan tepat waktu,” ucap F Gultom.

Sekcam Beringin, Iskandar Sayuti Siregar mewakili Camat Beringin, Ahmad Thurmuji juga mengucapkan terima kasih pada PT Adhi Karya yang telah melakukan syukuran sekaligus memberi santunan kepada warga.

“Kami siap membantu dan mendukung proyek ini agar cepat selesai demi kepentingan masyarakat, khususnya para petani,” ujar Iskandar. (idris)