PT Angkasa Pura II Serahkan Hewan Kurban

Foto bersama usai penyerahan hewan kurban dari PT Angkasa Pura II .

Deli Serdang, Lintangnews.com | Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Internasional  Kualanamu, Bayuh Iswantoro menyerahkan bantuan hewan kurban masing-masing 1 ekor lembu kepada Kecamatan Beringin dan Pantai Labu, Jumat (9/8/2019).

Hewan kurban diterima Camat Beringin Ayub Matondang, Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap, Kepala Desa (Kades) Sidourip, Sugiono dan Kades Pantai Labu Pekan, Zulkarnaen.

Bayuh Iswantoro mengatakan, hewan kurban ini merupakan bantuan dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Angkas Pura II dalam rangka berbagi untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H atau tahun 2019 ini.

“Program bantuan ini datangnya dari kantor pusat dan alhamdulillah kita di Bandara Kualanamu ini mendapatkannya. Pada dasarnya PKBL ini membawahi 2 bidang antara lain, program kemitraan dengan meminjamkan modal usaha kepada warga yang membutuhkan dan program bina lingkungan yang cenderung memberikan bantuan sosial kepada warga di sekitar Bandara,” bebernya.

“Dengan bantuan hewan kurban ini warga Beringin dan Pantai Labu bisa lebih memaknai ini sekaligus dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih kuat antara kami PT AP II dengan 2 Kecamatan ini khususnya,” kata Bayuh Iswantoro mengakhiri.

Camat Beringin, Ayub Matondang mengucapkan terima kasih pada pihak PT AP II Bandara Internasional Kualanamu. Dimana setiap tahunnya di awali pada tahun 2013 tetap memberikan bantuan hewan kurban kepada warga Beringin dan Pantai Labu.

“Hingga pada tahun ini di bawah kepemimpinan Bayuh Iswantoro juga memberikan bantuan hewan kurban. Selain hewan kurban, PT AP II juga telah banyak berbuat memberikan bantuan sosial, seperti pembangunan sekolah PAUD, MCK, rumah produksi, pembangunan masjid dan lainya. Ada juga memberikan pinjaman modal usaha,” ujar Ayub.

“Semoga dengan segala bantuan yang di Berikan AP II ini dapat bermanfaat bagi kami. Kedepannya kami mendoakan AP II ini dimudahkan rezekinya serta semakin sukses,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap mengucapkan terima kasih pada pimpinan PT AP II atas bantuan yang diberikan kepada warga Pantai Labu.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga pantai labu dan bantuan ini tak berhenti disini saja,” ujarnya. (Idris)